Friday, March 27, 2009

Material Girl

Gue: Dek, dek bagi duit dong.
Adek-adek: Apa lo tua? FUCK!
Gue: Eh anjing, kalo gak mau ngasih jangan ngina dong! %^#$^#



Marini
: Cil, bagi ituan dong, solasi itu loh, apa namanya, oh iya solasi kertas.

Gue: Oke, semeternya 2000 ya!
Marini: .......



Monica: Cil, pinjem pengapus.
Gue: Sekali gosok bayar seceng.
Monica
: Ng...gak jadi. Tania, pinjem pengapus lo aja deh.


...


Sehubung akan diadakannya pensi UNITED SMA NGERI 61 JAKARTA yang akan diselenggarakan insya Allah pada awal bulan Juli ini, yang akan menghabiskan banyak dana, yang akan menguras kantung para remaja, mendadak seluruh siswa dan siswi sekolah menjadi matre. Ini itu dijadiin duit, pinjem ini pinjem itu dimintain duit, bikin ini bikin itu minta upah duit, kencing sana kencing sini keluarnya duit.

Gue tak luput dari syndrome diatas, apa-apa duit, apa-apa duit, ampe si Pane bosen gara-gara gue ngomongin duit mulu.


UNITED UNTUK BUMI
tapi tidak untuk dompet gue ;-( !

SUMPAH GAK BOONG, GUE BUTUH DUIT!
(Kali aja) diantara anda-anda semua ada yang berminat jadi donatur? Perak demi perakmu sangat berharga untukku! Muah

No comments:

Post a Comment