Sunday, March 22, 2009

How to get 1 Million in 10 days?


Seandainya mendapatkan duit semudah membalikan tangan.
Seandainya pipis gue pipis duit.
Seandainya...seandainya...seandainya...

Disuatu malam, malam yang cukup mengasyikan karna saya menghabiskan malam bersama 2 sahabat saya, Bunga dan Nabila.
We laughed, we hugged, we took some pictures.
Suddenly, hempon keparat saya berbunyi. Sms. Dari +62856168888X yang berisi:

info:td pas rpt utd ada tgs br utk stiap org:stiap org hrs mngmpulkan 1 jt tgl 31 maret dpn cara apapun,blh door to door ato apapun.mnta proposal d ruang osis.

Cara apapun? Jadi kita boleh ngepet? Nyopet? Jaga lilin? Jual diri?
Belom sempat saya nelpon mas mas germo kenalan saya, tiba-tiba ada sms lagi. Dari nomor yang sama. Isinya:

klo krg dr 1 jt,hrs mngumpulkan hasil yg ada dtambah 2 kali kkurangan.mulai jmt mgu dpn, stiap org hrs ngumpulin 1 kg koran bkas.jg botol bekas.ket tny fina

Setelah baca sms diatas, saya menarik suatu kesimpulan. Berarti selain jual diri, panitia juga harus punya side job jadi pemulung.

Dan......

Sampai detik ini meski saya sudah sampai mengais-ngais tanah, saya belum dapat seperak-pun, serupiah-pun, dan duit mingguan yang tersisa pun hanya recehan.



Tolong, ada yang tau cara dapet duit yang cepat dan halal? Ada yang bisa bantu gue? Ada yang bersedia jadi donatur? Ada yang punya profesi pemulung dan sanggup bayarin botol akua, koran dan majalah gue dengan harga tinggi?
ADA SARAN?

No comments:

Post a Comment