Monday, July 27, 2009

Galau

Assalamualaikum Wr. Wb

Halo-halo readeeeeeeeeeers (kayak ada yang baca aja)
Udah lama gak ngepost ya hehe, diperhatiin last posts gue tentang hubungan percintaan gue yang putus-nyambung-putus-nyambung mulu.

PERHATIAN: GUE BALIKAN LAGI SAMA HIDAYAT RAMADHAN PANE!
"Mari kita bangun hubungan yang lebih sehat, Pane!"
Ok, enough said.

Pertama-tama, gue mau ngucapin ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk korban-korban di Hotel J.W Marriot sama Ritz Carlton, gak lupa juga ucapan duka cita gue buat yang udah harap-harap cemas nungguin Manchaster United dateng eh gak taunya gak jadi, sabar ye, gak cuma lo doang kok yang sedih, Budi juga sedih gak jadi main bola ha..ha -_____-
Buat Lindry temen gue yang merugi gara-gara jadi calo tiket MU juga, sabar ya Ndi.



***



Oya, sekarang gue udah kelas XII looh, tahun terakhir dibangku sekolah (kalo lulus). Kelas gue sekarang di XII IPS 2, pisah sama Meymey, Lika, Fanny, Tania, Dea, Vinny dll huhu sedih deh.
Biasalah, menginjak kelas 12, anak-anak pada kisruh ngomongin bimbel dimana, ada yang masuk BTA 45 dengan motivasi biar dianggep gaul, masuk Inten katanya bocoran UAN nya kenceng, NF katanya ada cowok ganteng, SQ biar jadwal lesnya bisa 'semau gue', blablabla.

Sampe saat ini gue belum memutuskan untuk masuk bimbel manapun.

Sekarang udah -/+ 2 minggu masuk sekolah, disaat anak-anak lain sudah memantapkan hati dengan bimbel pilihannya dan mulai sibuk dengan segala kesibukan les-les-les nya tersebut, sedangkan gue? Masih jadi sasaran empuk mas-mas-tukang-promosi-bimbel yang masih ngejer target. Kemanakah hatiku akan berlabuh? Mas-mas-tukang-promosi-bimbel manakah yang akhirnya berhasil merebut hati yang sedang galau ini?

Sebenernya gue pengen masuk Bintang Merah, bimbel gambar gitu, buat yang pengen masuk FSRD. Tapi belom direstuin sama nyokap. Gimana dong, gue gak mau IPC, gue menolak mengambil FKUI (sombong). Hatiku sepenuhnya sudah milik FSRD ITB, kumohon kau mengerti mamah........



Eh lagi kepikiran buat ganti header, getting bored w/ the old one. Tapi komputer gue lagi diupgrade, jadinya gak bisa photoshop. Coming soon :D

No comments:

Post a Comment