Monday, April 20, 2009

Update yang berantakan

Pernah gak lo kepikiran buat ngelakuin sesuatu yang berguna buat diri lo, keluarga, agama, bangsa dan negara?
Gue pernah, gue sering, sayang cuma kepikiran doang tapi gak pernah diaplikasikan kedalam kehidupan sehari-hari.

Kaget juga tiba-tiba seseorang ngomong gini:
"Hidup untuk apa kalo mati juga pada akhirnya hanya meninggalkan jasad. Dikubur, habis dimakan cacing. Dan setelahnya? Kenanganmu lambat laun akan tertelan bumi seiring dengan jasadmu."

Nelangsa.
Tapi gue lagi males bahas yang beginian. So, enough.



***



Anyway, gue lagi libur panjaaaaaaaaang banget looowh berhubung kelas 12 lagi pada UAN. Libur yang selama masa sekolah sangat gue nantikan kini datang beruntun.
Seru ye?
Apanye, yang ada guanya kolaps.


Eh iya kemaren tanggal 19 gue dateng ke acaranya NASA, CROPS di Museum Purna Bhakti Pertiwi.
Capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek bok, rajin banget pula gue dateng dari jam 8 pagi kurang ampe malem, ampe acaranya bener-bener beneran selese. Padahal gue panitia bukan, peserta juga bukan. Gua cuma jadi tim hore nya 71, haha.
Yang paling gua demen, sorenya pas lagi break, dibawah payung besar, diiringi rintikan hujan, lagu mellow, petikan gitarnya Iki yang aduhai, suaranya Keshya, Uchy, Vissa dan seorang cowok yg gue lupa namanya siapa, mantaf, ah nampol benerrr sumpah.

Hmmm well..
Udah ah, besok pagi gue mau ke kedutaan besar jepang dalam rangka menunaikan tugas dari Shobur. Dan sorenya akan menghadiri pajamas party dirumahnya Lindry. Hope it will be fun!
Good night D, and y' all :-)

No comments:

Post a Comment