Tuesday, June 3, 2008

Talak Class A: Final Days!

Saya pengen nambahin asistensi di blog buat kelas Talak kalo saya kepikir:

Armand: You're Back! kamu sempat menjadi anak yang hilang, kini kamu sudah kembali, hiks. Ada ide buat cover: mungkin kamu bisa bikin conversation di cover misalnya.

Balon 1: Que? Bussiness Plan?

Balon 2: Si! (Logo) Los Reklamos!

Jeffry: Kamu layout paling kuat, tinggal diberesin. Kalo bisa covernya udah mulai di test supaya ga kelabakan kalo gagal. Kalo bisa cover diberesin malah, soalnya kan tinggal di tempel ke content.

Ompong: Peningkatan, jauh lebih mening daripada project 1. Test warna dulu jangan sampe kaya sebelomnya, warna abunya jadi aneh.

Nelson: Skill merata (in a good way), konsistensi lumayan. Kamu isi-nya cepet beresin, soalnya look and feel-nya udah dapet. Coba di gambar koin collection piece dikasih subliminal message, misal: tulisan "BAYAR" yang sangat tipis tapi orang ga sadar kalo liat MWAHAHAHAHa (evil laugh).

Adi: Cover-nya mulai di test juga, layout juga udah lebih baik. Coba benerin project 1-nya soalnya kan logonya agak rubah.

Edwin: Grid masih ada yang ngaco, layout udah rapih tapi masih boring zzzzzz..... sering2 liat buku design.

Andre: Layout udah mayan yang terakhir tapi saya belom liat lagi perkembangan-nya.

Pemuda Y: (speechless...)

Isi minggu depan udah harus lengkap, collection piece udah harus ada konsep dan minimal sketsa-nya.

Tambahan: bikin konsep untuk pemotretan projek kamu biar bisa masuk portfolio. Soalnya kata saya sih projek ini cukup layak untuk masuk.

Ok segini untuk kelas A. Good luck! You can do it!

No comments:

Post a Comment