Saturday, June 28, 2008

End of The Road

Halo buat semua yang telah melewati semester kemaren sama saya!

Ada masa hepi-hepi ada masa susah-susah, selamat buat yang udah lewat dari kelas saya.

Buat yang masih belom, semoga bisa berusaha lebih di semester depan, soalnya biasanya yang ga lewat kelas saya sih yang kurang niat proses kerjanya.

No hard feeling, saya tidak menilai kepribadian kamu dengan nilai di kelas saya, tapi kalo proffesionalism sih buat saya segitu sih kurang.

Kalo diri sendiri merasa, "Kok gue sekola ga niat-niat amat yah?" mening mikir-mikir lagi apa emang kamu bener berada di FSRD, jangan buang waktu untuk sesuatu yang tidak kamu cintai.

Temen saya aja ada yang perjalannya dari design - filsafat - akhirnya ternyata cocoknya di kedokteran, nah loh! Introspeksi diri, kalo belom ketemu minat kamu apa, cari terus jangan menyerah.

May the Force be with you!

Kalo kata Lao Tze juga - Wu Wei - alias hidup sesuai dengan kodrat alam.

No comments:

Post a Comment